Sabtu, 18 Juni 2022

Dalam Rangka Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-2 Turut Serta Dihadiri Danramil 12/Saribu Dolok Kodim 0207/Simalungun

Dalam Rangka Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-2 Turut Serta Dihadiri Danramil 12/Saribu Dolok Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Selama satu tahun terakhir, komunitas itu terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kaum disabilitas. Baik dari silaturahmi maupun berbagai kegiatan yang mendukung diwilayah ini, dalam hal ini seprti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 12/Saribu Dolok Kapten Inf Binsar Panjaitan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri kunjungan Bapak Wakil Ketua Komisi II DPR RI DR. Junimart Girsang SH, MBA, MH dan Bupati Simalungun ke Silimakuta dalam rangka Kegiatan Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-2, Komunitas Girsang Milenial (KGM), Sabtu (18/06/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-2, Komunitas Girsang Milenial(KGM) tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakil Ketua Komisi II DPR-RI Bapak DR. Junimart Girsang SH, MBA, MH, Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Sinaga, Bapak Wakil Ketua DPR-D Simalungun Bapak Samrin Girsang, Danramil 12/Saribu Dolok Kapten Inf Binsar Panjaitan, Kapolsek Saribudolok Iptu P. Sijabat dan Masyarajak Komunitas Girsang Milenial.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Binsar Panjaitan mengaku bangga dengan raihan ini. "Baru dua tahun, tapi kami lihat Komunitas Girsang Milenial (KGM) dapat merasakan manfaat dari komunitas ini, Danramil berharap komunitas ini tetap hidup dengan melakukan berbagai kegiatan. "Semoga kedepan akan lebih banyak kegiatan yang dapat mengembangkan kreatifitas Komunitas Girsang Milenial (KGM) disini, sehingga nanti mereka dapat sukses," ungkapnya.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved