Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Dengan Humanis Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H. Zega turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan PPKM terhadap masyarakat yang ada diwilayah binaan terkait tentang Protokol Kesehatan, agar menghimbau kepada warganya bila keluar rumah maupun dalam rumah agar selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/06/2022).

Dengan melaksanakan kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun,  menjaga jarak dan membagikan masker, gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi di luar rumah) saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi anjuran Pemerintah mengabaikan protokol kesehatan. Dalam hal ini Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, terang Babinsa Serda H. Zega.

Pada kesmepatan ini juga Babinsa Serda H. Zega dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan membagikan masker.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN