Breaking News

Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 022/PT Kasrem 022/PT : Tunaikan Tugas Dengan Tulus Dan Iklas.


Pematangsiantar - Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur  Letnan Kolonel Inf Timbul M.P. Manurung, S.E memberi pengarahan kepada seluruh  personel jajaran Korem 022/PT  bertempat di Tribun Makorem 022/PT jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun . Senin (27/06/2022). 

Kegiatan pengarahan yang di laksanakan salah satu bentuk untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.


Dalam Arahannya kepala Staf Korem 022/PT Letnan Kolonel Inf Timbul M.P. Manurung, S.E  mengatakan tentang arti kedisiplinan bagi seorang Prajurit dan PNS TNI khususnya Personel Jajaran Korem 022/PT, Kasrem mengharapkan kepada seluruh anggota yang telah hadir untuk mengikuti setiap kegiatan agar tulus dan iklas, serta  tetap mempertahankan dan terus meningkatkan kebersihan, kerapihan dan kedisiplinannya.

Lebih lanjut Kasrem berharap kepada seluruh personel Korem 022/PT untuk tidak mendekati Narkoba apalagi mencobanya karena  akan merugikan diri sendiri dan keluarga. Terkait penggunaan Media Sosial (Medsos), Kasrem 022/PT memberikan penekanan bagi seluruh anggota untuk selalu bijak dalam bersosial media.


“Penggunaan media sosial apapun konteksnya, kita adalah bagian dari institusi pertahanan/kemiliteran, hal ini secara jelas menunjukan bahwa anda adalah anggota TNI maka berpikirlah sebelum membagikan sesuatu di media sosial,” tegas Kasrem.

Di akhir Arahannya Kasrem berpesan  agar selalu jaga Kesehatan dengan berolahraga, selain untuk kesehatan juga sebagai prajurit di tuntut untuk selalu prima dalam melaksanakan tugas dan siap dalam kondisi apapun, serta sebagai umat beragama kasrem mengingatkan selalu beribadah dan mendekatkan diri kepada tuhan.Ujar Kasrem 022/PT.

Hadir dalam kegiatan pengarahan Kasrem 022/PT, Kasatdisjan rem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Prajurit serta PNS Jajaran Korem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN