Rabu, 18 Mei 2022

Lounching BLT Minyak Goreng TNI TA 2022 Di Wilayah Kodim 0207/Simalungun

Lounching BLT Minyak Goreng TNI TA 2022 Di Wilayah Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Antusias masyarakat Kabupaten Simalungun terlihat saat launching pelaksanaan distribusi Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng yang di gelar di Koramil 08/Bangun oleh Kodim 0207/Simalungun, yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 08/Bangun Jalan Asahan Km. 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (18/05/2022).

Dalam hal ini acara launching dibuka langsung oleh Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Simalungun bahwa Bantuan Langsung Tunai minyak goreng ni adalah program Pemerintah dalam rangka membantu Rakyat Indonesia disaat mengalami kesulitan mendapatkan minyak goreng, tekhnis pada pelaksanaan penerimaan BLT agar tertib dan jangan berebut, semua yang sudah terdaftar pasti akan kebagian, masyarakat di Kabupaten Simalungun yang sudah terdaftar sebagai penerima BLT Minyak goreng ini semua pasti kebagian, terang Dandim.


Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., dalam amat mengatakan, kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng untuk masyarakat oleh TNI di Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun merupakan kebijakan Presiden untuk mengurangi pengeluaran masyarakat di tengah kenaikan harga termasuk kenaikan harga minyak goreng. " Kami berharap dengan adanya bantuan tunai dari pemerintah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di tengah situasi pandemi, kami juga berharap bantuan ini digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat dengan lebih baik lagi." ucap Dandim 0207/Simalungun.

Pada pelaskanaan kegiatan Lounching BLT Minyak Goreng TNI TA 2022 Di Wilayah Kodim 0207/Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun diwakili Kadis Parindag, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., Kapolres Simalungun AKBP Nico Ardianto SIK.SH.MH., Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Timbul Jaya Hamonangan Sibarani, SH., Kepala Telkom Kota Pematangsiantar Bapak Fransiskus Nadiak, Ketua KPPN Kota Pematangsiantar Bapak Iwan Hanafi, Ketua PPM Simalungun Bapak Nahason Damanik, Ketua KB FKPPI Kabupaten  Simalungun beserta anggota, Ketua GM FKKPI Siantar Simalungun dan Masyarakat Penerima Bantuan.

" Proses penyaluran BTPKLW berjalan lancar, baik petugas maupun warga, yang hadir menerima bantuan, tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan." pungkas Dandim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved