Breaking News

Kegiatan Pengisian Pos Pam llI Idul Fitri 1443 H / 2022 M Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait


Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar terciptanya kerjasama antara TNI POLRI dan Intansi terkait dalam pengamanan penumpang Kereta Api serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan maupun arus balik Idul Fitri, dengan menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Hendra dan Sertu Suwardi turut serta untuk melaksanakan kegiatan Pos  Pam III dalam rangka Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1443 H Ops Ketupat Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun K.A. Jalan Letjend Suprapto Kota Tanjung Balai, Minggu (08/05/2022).


Dalam pelaksanaan kegiatan pengisian Pos Pam Idul Fitri 1443 H / 2022 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Dolok Merangir Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten, dengan Petugas Gabungan diantaranya Personel TNI (Kodim 0208/Asahan) : 2 Orang, Personel TNI-AL : 1 orang, Personel Polri (Polresta Tanjung Balai) : 4 Orang, Personel Tim kesehatan : 2 Orang, Personel Dishub : 1 Orang dan Personel Basarnas : 1 Orang.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Hendra dan Sertu Suwardi anggota Polres Tanjung Balai dan yang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus Balik Lebaran 1443 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus balik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil 08/Pulau Buaya, setiap pos diperbantukan 2 Personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN