Selasa, 24 Mei 2022

Jaga Kebugaran Tubuh Danrem 022/PT Melaksanakan Gowes Bersama Anggota

Jaga Kebugaran Tubuh Danrem 022/PT Melaksanakan Gowes Bersama Anggota


Pematang Siantar  |  Untuk menjaga Imunitas dalam tubuh dimasa pandemi Covid 19 saat ini serta mempererat kekeluargaan dan kebersamaan dengan seluruh anggota, Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P., mengajak anggota Korem gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, Selasa (24/05/2022).


Sebelum melaksanakan gowes bareng terlebih dahulu di laksanakan pengecekan kesehatan dan Senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasmani. Gowes kali ini mengambil Titik Start Mess Pantai Timur Jalan Kartini dengan route, Jalan Rajamin Purba, Simp Usi 1,8 km, Jalan Singa, Simp Dua, 5,5 km, Jalan Parapat, Simp Manunggal. 7, 1 km, Jalan Manunggal, Jalan Melanton Siregar dan istirahat di Koramil 03/Siantar Selatan 12 km lalu berlanjut ke Jalan Lap Bola Bawah, Jalan Siatas Barita, Jalan Pattimura, Ramayana 16,2 km, Jalan Asahan dan  Finis di Tribun Lapangan Upacara Makorem 022/PT.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P mengatakan, bahwa kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. “Selain itu, kegiatan gowes bareng ini juga untuk membina ketahanan fisik dan menjaga kebugaran tubuh,” Ujar Danrem.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT serta personel Korem 022/PT.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved