Senin, 23 Mei 2022

Dengan Sigab, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Tinjau Langsung Bencana Alam Putting Beliung

Dengan Sigab, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Tinjau Langsung Bencana Alam Putting Beliung


Asahan  |  Hujan deras yang diawali dengan Angin Puting beliung di wilayah desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 13/Buntu pane Kapten Inf Mulyono bersama dengan anggotanya Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan peninjauan atas terjadinya bencana alam angin puting beliung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun X dan XI Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Senin (23/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut pada pelaksanan peninjauan benca alam angina putting beliung tersebut yang mengakibatkan 4 buah buah tiang listrik patah dan 1 buah travo hancur dan mengakibatkan listrik mati sebanyak Dusun X 29 KK dan Dusun XI 38 KK mati listrik s.d. saat ini.

Pada pukul 20.00 Wib Kades Prapat Janji telpn kepada pihak PLN melaksanakan pemutusan arus listrik agar tidak terjadi kebakaran. Pada hari Senin, 23 Mei 2022 pihak  PLN mendantangi lokasi Utk mendata kebutuhan yg akan di perbaiki.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto, Babinsa Desa Prapat Janji Serda Misdi, Kasi Pemerintahan Kecamatan Buntu Pane Bapak Samingan, Kasibag Umun Kecamatan Buntu Pane Bapak Benhard Lumbanraja, Kades Prapat Janji Ibu Suwarti, Kadus X dan XI dan Anggota PLN. Kegiatan berjalan lancar dan aman dan saat ini masih menunggu kedatangan Material dari Kantor PLN Kisaran.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved