Breaking News

Dampingi Masyarakat Binaan Laskanakan Vaksinasi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/BM jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suratno turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada Masyarakat warga binaan serta monitoring pelaksanaan Vaksinasi dosis I, II dan III kepada masyarakat kecamatan Ujung Padang wilayah kerja Puskesmas Ujung Padang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/05/2022).

Dalam hal ini pada kesempatan pendampingan Vaksinasi kepada Masyarakat warga binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Ifan Nasution Am. Keb, Ibu Friska Am. Keb dan Ibu Devi Am Keb dan Warga yang akan di Vaksinasi. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Suratno terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi, dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19, dengan melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Ditempat terpisah Danramil menjelaskan, jangan ragu vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, tutup Danramil.

Adapun Sasaran Vaksinasi dosis ke I, II dan III = 30 orang. Vaksin dosis I = 1 orang, Vaksin dosis II=  1 orang, Vaksin dosis III = 10 orang dan Jumlah 12 orang yang Vaksin yang di gunakan 1 Vial Astra Zeneca TNI.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN