Breaking News

Bina Kekompakan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Perkuat Jalinan Silaturahmi Melalui Komsos Dengan Warga Binaannya


Batu Bara  |  Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan warga binaan maka Binter dilakukan Personil Babinsa diwilayah binaan serta agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat Desa binaan dengan Babinsa, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supris turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat untuk memberikan himbauan agar selalu tetap menjaga kesehatan diri maupun lingkungan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan  silaturahmi dengan warga binaannya, serta mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat bersama dengan Bapak Santoso, Bapak Junaidi, Bapak Samsul, Bapak Rahmad dan Bapak Khairul, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Mandarsah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Asahan, Selasa (24/05/2022).

Pada kegiatan komsos yang diadakan Babinsa Serda Supris kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan. Babinsa Serda Supris juga menekankan kepada masyarakat yang hadir saat itu untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah agar badan tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Lebih lanjut Babinsa Serda Supris menyampaikan, “Apalagi kondisi pendemi Covid-19 saat ini, kita harus menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. Karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang virus atau penyakit”, ucap Babinsa. Untuk menjaga itu semua, masyarakat sekeluarga harus rajin rajin berolahraga makan makanan yang bergizi. Dan terlebih lagi mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah dalam memerangi pendemi ini,” tegas Babinsa Serda Supris.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN