Selasa, 19 April 2022

Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran Di Jalan Rintis Dan Berikan Bantuan Sembako Oleh Kodim 0208/Asahan Dan Forkopimda Kab Asahan

Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran Di Jalan Rintis Dan Berikan Bantuan Sembako Oleh Kodim 0208/Asahan Dan Forkopimda Kab Asahan


Asahan  |  Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E., yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan bersama dengan para unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dalam rangka Peninjauan Lokasi Kebakaran Rumah Masyarakat yang terletak di Jalan Rintis Dusun II Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan, Senin (18/04/2022).


Dalam Peninjauan Lokasi Kebakaran di Jalan Rintis Dusun II Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan Oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan tersebut adapun yang tampak hadir dalam kegiatan sebagai berikut, Bupati Asahan Bapak H. Surya Bsc., Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E., yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan, Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin.S. Sos.M. Si., Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH., Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat SH. MH., Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor B Hutagaol, Camat Tanjungbalai Bapak EM. Noor, Para OPD Kabupaten Asahan.


Dalam pelaksanaan peninjauan serta pemberian sembako tersebut, para Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan tiba di lokasi kebakaran di Jalan Rintis Dusun II Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, kegiatan ini merupakan rasa kepedulian dan perhatian Pemerintah terhadap Masyarakat/Warga yang tertimpa musibah Kebakaran Jalan Rintis Dusun II Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.


Sebelumnya Bupati Asahan Bapak H. Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan Musibah ini tidak ada yang mau rumah nya terbakar, karena musibah ini datang nya dari Allah SWT  kita harus bersabar untuk menghadapi cobaan ini, ikhlas kan mungkin diganti nantinya yang lebih banyak lagi kepada Allah SWT dan harus bersyukur kepada Allah SWT, kita dengan keadaan selamat. Kita dari Forkopimda Kabupaten Asahan Turut Berduka cita atas musibah ini. Maka kami dari Pemerintah Kabupaten Asahan Yang bisa kami sediakan saat ini tenda pengungsian,air bersih,posko kesehatan, dapur umun kemensos, dapur umum BPBD Asahan, semoga bisa membantu keterbatasan kita saat ini,dan kita semoga kuat menerima cobaan yang di berikan Allah SWT kepada kita ini semoga ada hikmah dibalik musibah ini. Pemerintah Kabupaten Asahan punya perhatian khusus kepada korban kebakaran ini. Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tapi ini lah yang bisa pemerintah berikan kepada korban kebakaran, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban kebakaran, mungkin ini yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan kita di jauhkan dari musibah. Adapun Pemberian bantuan sembako tersebut antaralain, Beras, Mie Instan, Telur Ayam, Kecap, Gula Pasir, Air Mineral dan Pakaian Layak Pakai. Kemudian selanjutnya para Forkopimda menjnjau lokasi Kebakaran.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved