Breaking News

Sekum ASKI Sumut, Sahat Nainggolan, S.H, buka UKT ASKI Siantar Cawu-I Tahun 2022


Sekum ASKI Sumut secara resmi membuka UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) ASKI Siantar dialaksanakan pada hari Sabtu 9 April 2022 bertempat di Dojo Prestasi ASKI Jln. Surya Murni no 7 Pematangsiantar.

Sahat menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan Kalender PP ASKI & Pengprov ASKI Sumut untuk melaksanakan UKT Cawu I Tahun 2022, adapun tujuan dari UKT ini adalah untuk mengetahui sejauhmana para Kohai selama ini Latihan di Dojo, yang selama ini sudah mereka latihkan di Dojo.


Para Kohai yang melaksanakan UKT sebelumnya sudah melaksanakan Gashuku satu harian penuh untuk penyeragaman teknik karate, yang langsung dipimpin Sahat Nainggolan, S.H, yang juga Pelatih ASKI Siantar peserta UKT mulai dari Sabuk Putih s.d Sabuk Coklat.

Sahat menyampaikan untuk pelaksanaan UKT ini kita tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ketat karena situasi Pandemi Covid-19.

Hadir pada acara UKT Binpres ASKI Sumut Sensei Bob Hasudungan Sinurat, S.Pd dan Anggota MSH ASKI Siantar diantaranya : Senpai  Senpai Crosby Nainggolan, Senpai Gevin Sinaga, Senpai Andoni Butarbutar, Senpai Donnel Manullang dan Senpai Nadya Sihombing.

Binpres ASKI Sumut Sensei Bob Hasudungan Sinurat, S.Pd mengapresiasi kegiatan UKT ASKI Siantar ini, semoga dengan diadakannya UKT ini para Kohai dapat mengevaluasi sejauhmana kemampuan selama berlatih di Dojo, tetap semangat agar dapat meraih prestasi gemilang, terimakasih buat Sekum ASKI Sumut Sensei Sahat Nainggolan, S.H yang juga Anggota Dewan Guru Madya ASKI, yang telah melaksanakan kegiatan ini ucap Bob Hasudungan Sinurat, S.Pd.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN