Breaking News

Pastikan Warganya Merasa Aman Dan Nyaman Dampingi Pembagian BLT DD Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dengan kehadiran Babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi sesuatu segera dapat diselesaikan, sampai dengan sekarang ini pemerintah masih tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan prokes dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. Kami menghimbau agar warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap terapkan prokes 5 M.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H. Zega turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan serta Pembagian BLT-DD bulan Januari, Februari, Maret Tahun 2022 sebanyak 100 warga, bersama dengan Pangulu Nagori Bayu muslimin Bapak Amat simbolon, Ketua maujana Nagori Bayu Muslimin Bapak Budi Surya Damanik, Babinsa Serda H. Zega, Babinkantipmas Aiptu J.P. Napitupulu, Pendamping Desa Bapak Miswanto dan Ibu Srilima, Seluruh Gamot Nagori Bayu Muslimin dan seluruh warga yang dapat Bantuan BLT-DD, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Nagori Bayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa (19/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda H. Zega dengan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) engan menerapkan standar protokol kesehatan kepada warga masyarakat, dalam kesempatan itu, Babinsa Serda H. Zega juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar. Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19. Mereka sangat berharap dapat bantuan Ataupun uluran tangan dari pemerintah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN