Jumat, 11 Maret 2022

Kegiatan Reses Pertama Anggota DPRD Masa Persidangan Tahun Sidang Pertama 2022 Diahdiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Kegiatan Reses Pertama Anggota DPRD Masa Persidangan Tahun Sidang Pertama 2022 Diahdiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kegiatan reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD Kabupaten Simalungun untuk mendengarkan aduan dan aspirasi dari masyarakat Kecamatan Simalungun, dengan harapan kepada anggota DPRD Kabupaten Simalungun untuk mendengarkan aspirasi maupun keluhan dari masyarakat.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jarisken Saragih turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri kegiatan Reses Pertama Anggota DPRD Masa Persidangan Tahun sidang Pertama 2022 dari anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Bapak Jarusdin Sinaga dari Partai Hanura, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sinar Naga Mariah Dusun Hoppoan Kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun, Jumat (11/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Jarisken Saragih dengan menghadiri acara Reses Pertama Anggota DPRD Masa Persidangan Tahun sidang Pertama 2022 dari anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Bapak Jarusdin Sinaga dari Partai Hanura tersebut Babinsa mengungkapkan saya minta kepada anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Pamatang Silimahuta, ujar Babinsa Sertu Jarisken Saragih.

Dalam kegiatan reses tersebut ada empat saran dari masyarakat yakni, perbaikan Mesjid, perbaikan drainase dan irigasi mengingat di musim hujan sering terjadi banjir, perbaikan pelayanan kesehatan di Puskesms dan RSUD dan yang terakhir pembenahan daerah wisata kaitan dengan kebersihan dan keindahan. Hadir dalam reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Jarusdin Sinaga, Sekcam Pamatang Silimahuta Nelson Sipayung, Babinsa Koramil  Koramil 12/Saribu Dolok Sertu Jarisken Saragih, Polsek Saribudolok Bripka  S. Sipayung, Seluruh Pangulu Nagori Kecamatan Pamatang Silimahuta, UPTD Pertanian Bapak Alex Purba dan Warga masyarakat Nagori Sinar Naga Mariah.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki gedung balai. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved