Breaking News

Danrem 022/PT Terima Kunjungan Asisten Khusus II Menhan Di Makorem 022/PT


P.Siantar – Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP menerima kunjungan kerja dari Asisten Khusus II Menhan, Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan beserta rombongan di Ruang Transit Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun.Selasa (15/3/2022).

Dalam pertemuan ini Danrem 022/PT  didampingi Kasrem 022/PT dan Para Kasi Korem 022/PT  Sedangkan Asisten Khusus II Menhan didampingi Kolonel Czi Harri Dolli Hutabarat, S.Sos., M.Si., M.Si., Letkol Chb Kristia Wardhana (Kaspri AK II/Menhan).


Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP  mengucapkan selamat datang kepada Asisten Khusus II Menhan beserta rombongan di Makorem 022/PT . Saat berdiskusi tentang implementasi kebijakan pertahanan negara, Danrem 022/PT memaparkan situasi dan kondisi serta kekurangan yang ada di satuan serta jajaran Korem 022/PT

Sedangkan Asisten Khusus II Menhan, Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan menyampaikan, maksud kunjungannya kali ini untuk silaturahmi dan mengecek implementasi kebijakan Menteri Pertahanan.

Selain itu, kehadirannya beserta rombongan di Provinsi Sumut ini, juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan satuan-satuan TNI di wilayah Kodam I/BB khususnya Wilayah Korem 022/PT  dalam menghadapi suatu kontinjensi “Ujar Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN