Breaking News

Danrem 022/PT Mengikuti Taklimat Akhir Post Audit Itjenad di Kodam I/BB Ta 2022 Secara Virtual


P.Siantar  – Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP mengikuti Taklimat Akhir Post Audit Itjenad di Kodam I/BB  Ta 2022 dalam rangka pengawasan Post Audit Itjenad  di Wilayah Jajaran Kodam I/BB secara virtual, bertempat di Ruang Puskodal Makorem 022/PT Jln. Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun.Selasa (15/3/2022).

Sebelum kegiatan Taklimat Akhir Post Audit Itjenad TA. 2022 di Kodam I/BB dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan Taklimat Akhir Pos Audit Itjenad TA. 2022 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal AD (Irjenad) Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P dan pada kesempatan tersebut Irjenad menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB, Para Danrem Jajaran Kodam I/BB, Danrindam I/BB, Danbrigif 7/RR, Danyon Komposit I/GP, Dandim 0301/Pekanbaru, Karumkit TK IV Pekanbaru. Yang telah melakukan kerja sama, koordinasi, komunikasi dan memberikan informasi yang baik, sehingga Tim Pos Audit Itjenad dapat bekerja sesuai dengan cara yang telah ditentukan. 


Selain itu Irjenad juga menjelaskan tentang Rekapitulasi Temuan dan Temuan Menonjol pada Pengawasan Post Audit Itjenad TA. 2022.

Dalam sambutan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyampaikan bahwa dengan adanya beberapa temuan atau koreksi dari Tim Wasrik Itjenad yang sifatnya membangun, diharapkan dapat memacu Satuan jajaran Kodam I/BB untuk dapat lebih baik lagi dan diharapkan pelaksanaan Program Kerja kedepan dapat lebih efektif lagi.


Diakhir sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim Pengawas Audit Itjenad atas pengawasan yang telah dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB serta memohon maaf apabila selama pelaksanaan tugas di Kodam I/BB ada hal-hal yang kurang berkenan.

Selain Danrem 022/PT  Kegiatan Taklimat Akhir Post Audit Itjenad di Makorem 022/PT  diikuti oleh Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT .

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN