Breaking News

Sewa Mobil dengan Jaringan Seluruh Indonesia


Mobil merupakan salah satu media transprortasi yang paling banyak digemari, karena lebih nyaman dan aman. Berpergian menggunakan mobil juga akan lebih menyengkan karena kita tidak akan terkena panas sinar matahari dan basah kuyub karena air hujan. Namun, harga mobil tentunya sangat tinggi, sehingga ada beberapa orang yang belum mampu untuk memilikinya.

Untuk mengatasi masalah semacam ini, kini sudah banyak sekali jasa sewa mobil yang dapat dimanfaatkan, sehingga kita tetap bisa berpergian menggunakan mobil. Jasa sewa mobil kini sudah menjamur dimana, seperti halnya Grand Parna Rent Car yang berkedudukan di Villa Garuda Mas A99 Pekanbaru dengan nomor telpon 0811767675.


Disini tersedia berbagai jenis armada mobil sehingga dapat memilih sesuai keinginan dan memiliki jaringan di seluruh Indonesia.

Berbagai paket ditawarkan Grand Parna Rent Car sesuai kebutuhan para pelanggan, seperti sewa mobil dengan BBM serta sopir.

Untuk pemakaian dalam kota Pekanbaru ada Avanza/Xenia yang dibandrol Rp.550.000, Inova Rp.850.000, Fortuner VRZ Rp.1.500.000, Alphard Transformers Rp.5.000.000 dan Hi Ace (14 seat) Rp.1.300.000.


Paket di atas untuk penggunaan driver maksimal 12 jam atau per tanggal sewa.

Harga tersebut tentu di luar musim liburan, seperti lebaran, Natal  atau Tahun Baru

Semua mobil keluaran di atas tahun 2018.


Adapun sewa mobil belum termasuk tol atau parkir (Bila ada Pemakaian) dan makan sopir. Untuk overtime dikenakan tarif 10% perjam dari harga sewa .

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN