Sabtu, 05 Februari 2022

Guna Menjamin Kelancaran Kunjungan Presiden RI, Danrem 022/PT Sigap Cek Kesiapan Pengamanan Di Binjai Dan Stabat

Guna Menjamin Kelancaran Kunjungan Presiden RI, Danrem 022/PT Sigap Cek Kesiapan Pengamanan Di Binjai Dan Stabat


Langkat  |  Presiden RI Joko Widodo siang ini melakukan kunjungan kerjanya ke Kota Binjai di Masjid Al-Ikhlas Yon Brimob A Binjai, Rumah makan Punokawan dan Pasar Tradisional Kebun Lada serta di Stabat pada peresmian Jalan Tol, untuk memastikan kunjungan kerja Presiden RI kewilayah Korem 022/Pantai Timur aman dan terkendali Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., yang juga selaku Dansatgas Pengamanan wilayah (Pamwil) diwilayah Korem 022/PT, Jumat (04/02/2022).


Tampak begitu sigap dalam memimpin tugas pengamanan dilapangan guna menjamin kelancaran Kunjungan Presiden RI diwilayah Korem 022/PT tepatnya di Kota Binjai, dengan penuh kedisiplinan, beliau terus berkoordinasi dan memantau kondisi di lapangan, baik di lokasi obyek maupun di sepanjang rute yang dilintasi, ada beberapa titik  pembagian tugas pada 3 objek sasaran pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir H Joko Widodo beserta rombongan di Kota Binjai, adapun 3 objek sasaran yang akan dipersiapkan dalam Kunjungan Kerja Presiden RI beserta rombongan di Kota Binjai beserta PAM VVIP menurut Dandim 0203/LKT diantaranya adalah Masjid Al-Ikhlas Yon Brimob A Binjai, Rumah makan Punokawan dan Pasar Tradisional Kebun Lada.


Danrem mengatakan Tugas pengamanan VVIP semacam itu baginya merupakan suatu kehormatan. Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo kewilayah Korem 022/Pantai Timur merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh negara, kunjungan kerja Bapak Presiden di Sumatera Utara pada hari ketiga di Kota Binjai, yaitu hari Jumat ini , 4 Februari 2022 pukul 10.00 Wib. Beliau menggunakan Hely untuk melaksanakan peresmian Jalan Tol Binjai-Stabat, bertempat di gerbang Tol Stabat,” ungkap Danrem 022/PT.


Untuk itu, Danrem menekankan kepada seluruh personel yang terlibat agar dapat menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan dan kepercayaan yang diberikan dengan senantiasa berbuat yang terbaik, tegas Danrem.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved