Kamis, 03 Februari 2022

Dampingi Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dampingi Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Vaksinasi ini merupakan upaya dan langkah strategis membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dalam hal ini seperti halnya yang dilaukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jantodi Tondang dan Serda Iskandar turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaskanakan pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi anak Umur 6 s/d 11 thn yg sdh Vaksin Dosis I dilanjutkan Dosis II, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Kelas SD Plus Kelurahan Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Kamis (03/02/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi anak Umur 6 s/d 11 thn yg sdh Vaksin Dosis I dilanjutkan Dosis II tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapuskesmas Tiga Balata dr Amran.S. SKM., Kepala Sekolah SD Plus Tiga Balata Ibu Riong Silaban S.Pd, Babinsa Koramil 09/Tiga Balata Sertu Jantodi Tondang dan Serda Iskandar, Personil Polsek Tiga Balata Brigadir Felix Tamba dan Seluruh Guru SD Plus Tiga Balata.

Dalam kegiatan pengamanan Vaksinasi tersebut, Babinsa Sertu Jantodi Tondang mengungkapkan saya mengimbau kepada seluruh anak yang usianya sudah 6 Tahun keatas yang belum melaksanakan Vaksinasi agar orang tuanya mengajak anaknya untuk segera datang ke tempat yang telah disediakan Pemerintah Daerah. Bagi yang sudah di Vaksin agar tetap menjaga diri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, terang Babinsa Sertu Jantodi Tondang.

Selanjutnya Babinsa Sertu Jantodi Tondang berharap, semoga langkah Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini mampu menghentikan penularan Covid-19 di Kabupaten Simalungun, selain mempercepat herd immunity serta harapan siswa untuk sekolah dan mengikuti pelajaran di sekolah dapat segera terlaksana dengan tetap mengedepankan  disiplin Protokol Kesehatan, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved