Sabtu, 05 Februari 2022

Cegah Penyebaran Virus Corona Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Cara Komsos

Cegah Penyebaran Virus Corona Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Cara Komsos


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah desa binaan, maka dari itu seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Bambang Purnomo turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Masyarakat warga binaan dalam rangka untuk laksanakan Penegakan DIsiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menghimbau agar selalu  menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol kesehatan di rumah maupun pada saat kluar rumah, agar tetap memutus Penularan Covid-19, kegiatan komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di sekitaran Pajak Tiga Raja Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/02/2022).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan para pekerja menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan  rajin cuci tangan saat pulang kerumah. Lebih lanjut Babinsa juga selalu mengingatkan para pekerja agar selalu mejaga keslamatan dalam bekerja karena para pekerja sangat diharapkan oleh anak dan istrinya dirumah.

Masyarakat juga pro aktib dalam membangun kerja sama untuk menertibkan  keamanan diwilayah Kel mutirara tersebut untuk menjalin kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Babinsa.Dengan kedatangan Babinsa disambut dengan baik aleh para pekerja. Berkat adanya kegiatan komsos ini membuat hubungan Babinsa dan warganya menjadi selalu terjaga.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved