Sabtu, 19 Februari 2022

Acara Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur

Acara Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur


Simalungun  |  Acara Pisah sambut Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., kepada Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., berlangsung dengan penuh keakraban dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yang dilaksanakan bertempat di Depan Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estet Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/02/2022).


Mengawali kesan dan pesannya Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Pemda, Pemko dan Stakeholder terkait serta seluruh Masyarakat khususnya wilayah Siantar dan Simalungun, yang telah mendukung tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danrem 022/Pantai Timur, sehingga dapat berjalan secara optimal. Selanjutnya beliau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas sebagai Danrem 022/PT terdapat tutur kata maupun tindakan yang tidak berkenan.


Sementara itu Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., terlebih dahulu memperkenalkan diri serta mohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh Komponen Masyarakat, khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, instansi pemerintah dan insan pers, sehingga berbagai kebijakan Korem 022/Pantai Timur yang akan datang memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah ini. Selain itu, Danrem bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., selama menjabat sebagai Danrem 022/PT.


Hadir dalam acara: Walikota Pematang Siantar, Bupati Simalungun, serta Unsur Forkopimda Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, para Perwira Korem, Dandim jajaran Korem serta Dan/Kasatdisjan Rem 022/PT, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB beserta pengurus dan seluruh Prajurit serta PNS Makorem 022/Pantai Timur.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved