Selasa, 25 Januari 2022

Zoom Meating Bersama Forkopimca Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi

Zoom Meating Bersama Forkopimca Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi


Simalungun  |  Rapat koordinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia melalui Video Conference (Zoom Meeting), seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Daniel Saragih mewakili Danramil 12/Saribu Dolok turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan menghadiri Video Conference (Zoom Meeting) dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi wilayah Kabupaten Simalungun yang juga turut serta dihadiri bersama dengan Camat Silimakuta Drs Rosendi Sinaga, Sekcam Silimakuta Maria F.N, Puskesmas Saribudolok BPK Ruli Purba, Korwil Saribu Dolok ibu R. Situmorang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Saribudolok Kabupaten Simalungun, Selasa (25/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Daniel Saragih mewakili Danramil 12/Saribu Dolok mengungkapkan kita juga bisa berkontribusi dalam penanganan pandemi COVID-19. Selain dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, mari bantu orang lain untuk bisa mendapatkan vaksin COVID-19. Caranya bisa dengan yang sederhana saja, misalnya dengan membagikan fakta tentang vaksin, mencari tahu siapa di sekitar kita yang belum vaksin dan termasuk dalam kelompok prioritas untuk divaksin. Atau dengan cara yang lebih proaktif, seperti membantu mereka untuk daftar antrian vaksin, antarkan ke lokasi dan pulang ke rumah dengan selamat, juga bantu mereka memahami efek samping yang mungkin dialami dan bagaimana cara menghadapinya.

Serta mengingatkan mereka untuk mendapatkan vaksin dosis kedua dan juga menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa Serka Daniel Saragih mewakili Danramil 12/Saribu Dolok menghimbau mari saling bantu, saling jaga dengan memastikan orang-orang di sekitar kita mendapatkan vaksin COVID-19, “Rakor hari ini membahas percepatan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 serta memberikan dukungan dan fasilitas dalam percepatan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang memerlukan komunikasi publik yang baik agar masyarakat lebih siap menerima vaksin Covid-19”, terang Babinsa Serka Daniel Saragih.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved