Rabu, 05 Januari 2022

Tegur Warga Diwarung Tidak Pakai Masker Dengan Humanis Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Tegur Warga Diwarung Tidak Pakai Masker Dengan Humanis Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik dan Harmonis antara masyarakat dengan Babinsa, kegiatan sosialisasi vaksinasi dan edukasi pencegahan dan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Dolok Silau jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Irwandi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial sekaligus Sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan serta laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat desa binaan untuk menghimbau masyarakat menggunakan masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak,guna untuk pencegahan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Meriah Dolok Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Rabu (05/01/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin Protkol Kesehatan serta Sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan tersebut dengan hasil yang dicapai mensukseskan program percepatan vaksinasi, menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat desa Binaan dan meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Menurut Babinsa Serma Irwandi, kegiatan Penegakan Disiplin Protkol Kesehatan serta Sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan tersebut. Program sosialisasi ini penting dilakukan karena masyarakat perlu diyakinkan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. "Kami ikut meyakinkan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, seluruh personel Kodim 0207/Simalungun telah menjalani vaksinasi Covid-19. Seluruh personel merasa aman dan tidak mengalami gejala atau efek samping yang mengerikan. "Makanya seluruh personel Kodim 0207/Simalungun dan Khususnya anggota Koramil 18/Dolok Silau pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman," tuturnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved