Rabu, 26 Januari 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Hadiri Undangan Rapat Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Hadiri Undangan Rapat Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan


Simalungun  |  Dengan terjalinnya hubungan baik dan komunikasi yang aktif oleh Babinsa bersama komponen masyarakat dan aparatur pemerintah kecamatan dan desa. Ini merupakan cerminan bahwa Babinsa sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas yang diberikan oleh negara dan pimpinan, dalam melaksanakan tugas pokok yang diberikan kepada Babinsa dengan tujuan akhir yaitu manunggal nya TNI dengan rakyat dapat tercapai dengan sukses dan baik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda M. Sormin dan Serda Harwin Agustian turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Undangan Rapat dalam rangka pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wisma Pisifera Kebun Bah Jambi Nagori Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Rabu (26/01/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Undangan Rapat dalam rangka pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak M. Rasyid. S. Sos., Manager Kebun Unit Bah Jambi Bapak Januar Saragih, Sekcam Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Drs. Sutrisno, MM. Ketua MUI Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Ustad Akpan Nasution. Ketua LPTQ Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Asril Nasution. Kepala KUA Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Drs. Abdul Rahman. MM, Kapuskesmas Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Dr. Togi Aruan. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Pelda M. Sormin dan Serda Harwin Agustian. Seluruh Pangulu Sekecamatan Jawa Maraja Bah Jambi. Korwil MTQ Sekecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan Seluruh Tim Panitia MTQ Tingkat Kecamatan.

Pelda M. Sormin dan Serda Harwin hadir dalam rangka memenuhi undangan dan sesuai dengan tupoksinya sebagai aparat kewilayahan yang menjadi tanggung jawab Babinsa sebagai rekan kerja aparat desa dan pihak Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi hal ini merupakan bukti Babinsa berperan aktif melaksanakan Komunikasi sosial ditengah tengah masyarakat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved