Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengamanan Operasi Lilin Toba 2021 Di Simpang 2


Pematang Siantar  |  Guna meningkatkan keamanan selama perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu E Brutu dan Serda  W Sijabat turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Operasi Lilin Toba TA 2021 dan pendampingan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan bertempat di pos PAM Natal 2021 / Tahun Baru 2022 Jalan Simapng 2 Kota Pematang Siantar, Minggu (02/01/2022).

Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi Arus Lalu lintas selama menjelang perayaan Hari Natal Dan Tahun Baru, agar dapat diatasi dengan baik serta menciptakan suasana yang nyaman dan aman. Kegiatan pengamanan merupakan perbantuan TNI kepada Polres Pematang Siantar dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu E Brutu saat melaksanakan kegiatan pengamanan mengatakan, pihaknya sesuai tugas dan fungsinya melaksanakan pengamanan guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru di jalan lintas sumatera, “kami mendapatkan tugas untuk membantu pengamanan di wilayah binaan selama Natal 2021 dan menjelang Tahun Baru 2022, dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang-orang yang merugikan, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan atau perayaan hari raya natal merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan” terang Babinsa Sertu E Brutu.

Kegiatan Pengamanan dilaksanakan bersama dengan Dinas Terkait tersebut semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Natal dan Tahun Baru. “kami disini gabungan, personel dari berbagai instansi sesuai dengan tugas dan fungsinya dan selalu standby di Pos Pengamanan ini” imbuhnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN