Minggu, 16 Januari 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kawal Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kawal Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mempercepat program Vaksinasi usia dini diwilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Sarbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Wawan turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi untuk Siswa/Siswi Mis AL-Mumtazirin dengan sasaran 190 siswa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bahtobu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Minggu (16/01/2022).

Dalam hal ini disela-sela kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut Babinsa Serda Wawan mengungkapkan, kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun, Babinsa Serda Wawan mengatakan dengan sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, ucapnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini turut serta dihadiri oleh Paurkes dr Sirovenesia Banjarnahor, Akp. A.Y. Siregar, Babinkamtibmas Aiptu A.D Harahap, Unit Intel Aibda Sutiono, Kepala Sekolah dan Guru dalam rangka dengan guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil ahli dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya.
Lebih lanjut Babinsa Serda Wawan mengatakan pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved