Breaking News

Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Di Sekolah SD Negeri 097348 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan diwlayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suratno turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan serbuan Vaksinasi pendampingan dan memonitor pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri 097348 untuk Dosis I di wilayah kerja Puskesmas Ujung Padang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Riah Naposo Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Minggu (23/01/2022).

Adapun maksud dan tujuan diadakan pendampingan vaksin terhadap masyarakat yang diselenggarakan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada anak-anak usia 6-11 tahun dalam pelaksanaan Vaksiansi tersebut, adapun jumlah sasaran  siswa dan siswi yang di  vaksin Susulan : 26 orang, Vaksin Dosis I = 6 orang, Vaksin yang digunakan Sinovac double doose = 3 vial, Adapun tenaga Vaksinator kesehatan berjumlah 4 org : Evi Tamba AM Keb. Dalam proses pelaksanaan : Pendaftaran dan Screning Riwayat Penyakit, Penyuntikan Vaksin dan Pencatatan.

Kegiatan tsb dihadiri oleh : Kepsek SD Negeri 097348 bapak.Madia Tarigan A.Ma.Pd, Babinsa Koramil 07/BM Serda Suratno dan Seluruh Vaksinasi SD negeri Se-Kecamatan Ujung Padang wilayah kerja Puskesmas Ujung Padang. Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut. Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, tandasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN