Minggu, 16 Januari 2022

Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Puskesmas Kecamatan Pematang Sidamanik Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Puskesmas Kecamatan Pematang Sidamanik Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka Vaksinasi anak usia 6 & 11 tahun agar penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Virus Covid-19 di wilayah binaannya, para Babinsa selalu aktif melaksanakan pendampingan secara langsung setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 17/Sidamanik Kapten Inf J. Sidabutar, SH. Bersama dengan Babinsa Serda Ahmad Nirwan dan Serda Rusindra jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan mendampingi serta meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Pematang Sidamanik yang dilaksanakan bertempat di SD Negeri 091432 Afd E. Sidamanik dengan SD Negeri 0911435 Manik Saribu serta SD Negeri 091425 Toba Sari Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Minggu (16/01/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pendampingan serta peninjauannya, Kapten Inf J. Sidabutar, SH menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di wilayah Sidamanik. “Kegiatan ini merupakan serbuan Vaksinasi kepada Anak di Usia 6 - 11 tahun yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya di wilayah Sidamanik”, jelas Danramil 17/Sidamanik.
Lebih lanjut Danramil juga menghimbau kepada orang tua Siswa-siswi agar mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Virus Covid-19, walaupun sudah divaksin, kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker”, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved