Breaking News

Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 3 Kepada Warga Dan ASN Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Karena besarnya animo masyarakat peserta Vaksin untuk menghindari kerumunan dan menjaga jarak penyuntikan vaksin dibagi dalam beberapa sesi, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda M. Sormin, Serka Amsal Tobing dan Serda Harwin Agustian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi ASN dan Warga Dosis Booster 3 Jenis Vaksin Moderna, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wisma Sitalasari PTPN 4 Kebun Bah Jambi Nagori Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Jumat (28/01/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi ASN dan Warga Dosis Booster 3 Jenis Vaksin Moderna tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak M.Rasyid Sinaga.Sos., Sekcam Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Drs.Sutrisno. MM, Kepala Puskesmas dr.Togi Jerry Loan Aruan, Ka Pusbun PTPN IV Kebun Bah Jambi Dr. Vina. Asisten SDM Kebun PTPN IV Bah Jambi Bapak Mawan Kurniawan. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Pelda M. Sormin, Serka Amsal Tobing dan Serda Harwin Agustian, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Aiptu Robert Antony Ferdinand. Pangulu Nagori Bah Jambi I Bapak Bolon Sumihar Siahaan dan Seluruh ASN Sekecamatan Jawa Maraja bah Jambi dan Warga yang mau di Vaksinasi.

Dengan melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis Boster 3, penyuntikan langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab langsung oleh Kepala Puskesmas, pada kesempatan tersebut ditempat terpisah Danramil mengatakan kegiatan hari ini anggotanya mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19. Harapan kita bersama, setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan, pungkas Danramil.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN