Rabu, 26 Januari 2022

Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Binaan Dilakukan Danramil 16/PT Dan Babinsa Kodim 0207/Simalungun

Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Binaan Dilakukan Danramil 16/PT Dan Babinsa Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Setelah divaksin ini warga dan adik adik siswa SD jangan kuatir dan tetap menerapkan Protkes. Justru sebaliknya, Disiplin Protokol Kesehatan harus lebih meningkat karena dengan dibarengi Protkes, Protect diri dari virus corona akan lebih optimal lagi, seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 16/Panei Tongah Kapten Arm M.S Damanik bersama dengan para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Panei Tongah jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Pakpahan dan rekannya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi jenis Sinovac dan Fipaizer tahap ke- I, ke ll dan Faksin ke-lll Boster moderna kepada Masyarakat dan Pegawai Kecamatan Panombeian beserta para Pangulu Kecamatan Panombeian Pane Kabupaten Simalungun, Rabu (26/01/2022).

Dalam pelaksanan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi jenis Sinovac dan Fipaizer tahap ke- I, ke ll dan Faksin ke-lll Boster moderna kepada Masyarakat dan Pegawai Kecamatan Panombeian beserta para Pangulu Kecamatan Panombeian Pane serta anak-anak Sekolah Dasar tersebut, untuk pada Puskesmas Pamombeian untuk murid Sekolah Dasar Negeri 091301 Pematang Pane yang di Vaksin D1 Sinovac satu orang. Masyarakat usia 18-59 Tahun untuk Dosis  ll sinovac yang di Vaksin 10 orang.

Camat dan pegawekecamatan dengan Guru Sekolah Pamonbeian beserta para Pangulu dan perangkatnya, Dosis lll Booster untuk yang di faksin Usia 18-59 Tahun : 97 orang.

Adapun tenaga Vaksinator kesehatan berjumlah 8 orang, diantaranya adalah, Dr. Dewi Finem, Sonang br Saragih (Korim), Rismauli Harianja, Norida Siringoringo, Mei Saragih, Relintan Purba, Trisna Wati Manalu dan Hernita sijabat. Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 16/PT Kapten Arm MS Damanik, Kapus Panombeian Benget Togatorop, Babinsa Koramil 16/PT Sertu Surahno dan Bhabinkamtibmas Aiptu O Sianturi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved