Breaking News

Lakukan Pendampingan Giat Vaksinasi Kepada Pelajar Seokolah Dasar Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Vaksinasi dosis pertama bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Batang masih terus digencarkan, walaupun ada sebagian dari mereka yang dilanda rasa takut saat akan divaksin.   Maka sesuai dari petunjuk pemerintah khusus vaksin anak usia 6-11 tahun menjelang vaksinasi orang tua atau guru wajib melakukan pendampingan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Patar Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi dari Kabupaten Simalungun diwilayah Puskesmas Tanah Jawa, dalam hal ini kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid -19 untuk Siswa/Siswi SD umur 6 s/d 11 tahun tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dekolah SD Negeri 091559 Nagori Baliju Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Rabu (19/01/2022).

Pada pelaksanakaan kegiatan pendapingan Vaksinasi yang dilakukan oleh Personel Babinsa Sertu Patar Purba di Sekolah Dasar Negri No 091559, dengan jumlah, Jumlah  yang terdaftar : 36 orang, Vaksin Dosis I = 30 orang, jumlah yang ditunda = 6 Orang, 1 Tidak Setuju, 3 Sakit, 2 tidak Hadir dan Vaksin Sinovac DD = 15 Vial. Adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Tanah Jawa berjumlah 4 Orang tersebut, Dr. Fitriani, Ibu Nurlelawati, Ramayani Damanik dan  Junita Tambunan.

Dalam Proses pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi Siswa/Siswi SD umur 6 s/d 11 tahun tersebut dengan Meja 1 Screning dan Vaksin dan Meja 2 pencatatan dan observasi. Turut Hadir dalam kegiatan Vaksin tersebut antara lain, Dr. Fitriani, Kanit Intel Polsek Tanah Jawa Iptu AKP Masrianto beserta 1 orang anggota, Babinsa koramil 10/TJ, Sertu Patar Purba, Kepala Sekolah SD Negri No. 091559 Ibu Lorita Siburian dan Guru-Guru SD Negri No 091559.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN