Jumat, 14 Januari 2022

Kasiren Korem 022/PT Membuka Acara Penilaian Kinerja Staf Korem 022/PT Bidang Perencanan

Kasiren Korem 022/PT Membuka Acara Penilaian Kinerja Staf Korem 022/PT Bidang Perencanan


Simalungun  |  Gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan, namun berhasil dalam membuat rencana berarti merencanakan keberhasilan, inilah ungkapan Kepala Seksi Perencanaan Korem 022/Pantai Timur Letkol Kav AR. Dalimunthe, S.E yang mewakili Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., saat membuka acara penilaian kinerja Staf Korem 022/Pantai Timur Bidang Perencanan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Puskodal Korem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar State, Kecamatan Siantar,  Kabupaten Simalungun, Jumat (14/01/2022).


Dalam kegiatan ini Letkol Kav AR.Dalimunthe, S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pertanggung jawaban kita kepada Negara guna terwujudnya tertib administrasi, dimana kegiatan tersebut sebagai gambaran tingkat pencapaian suatu kegiatan/program satuan yang tertuang dalam PPPA (Petunjuk Program Pelaksanaan dan Anggaran), terangnya.


Kepala Seksi Perencanaan Korem 022/Pantai Timur juga menyampaikan dalam penilaian kinerja tentu mempunyai indikator-indikator yang sudah menjadi pedoman kita dalam pelaksanaan tugas bidang perencanaan seperti kemampuan, ketepatan waktu, kwalitas pekerjaan , kecepatan dalam menyelesaikan tugas dan lain-lain.  Sehingga keberadaan kita dapat membantu satuan dalam melaksanakan program-program yang sudah di gariskan dari komando atas.




Pada pelaksanaan kegiatan Evaluasi dan Kinerja Satuan ini di ikuti oleh 30 Personel Staf masing-masing di Satuan Korem 022/PT dengan pengawasan pelaksanaan yang baik dan tertib.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved