Breaking News

Jalin Silaturahmi Bersama Mitra Karib Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Cara Komsos


Pematang Siantar  |  Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa bersama dengan Masyarakat sangat antusias dalam mendengar kan penyampaian Babinsa dan selalu mengikuti protokuler kesehatan demi menjaga kesehatan dan berterima kasih kepada Babinsa karena sudah mau mengingatkan kami. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Supriadin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Lurah Pardomuan Bapak M. Lubis dalam rangka untuk peningkatan kerjasama Warga dan Apem Setempat dalam mendukung Kegiatan Pemerintah Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jurung Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Minggu (16/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Supriadin menekankan kepada masyarakat agar setiap berpergian wajib memakai masker dan selalu jaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari dengan orang lain demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 bersama dengan Lurah Pardomuan Bapak M. Lubis dengan melaksanakan komsos dengan mitra karib dan warga binaan agar terjalin silaturahmi yang baik dengan warga desa binaan serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan untuk bersama-sama mengingatkan warga masyarakat agar tetap mengkuti Prokes dengan tetap memakai masker apabila keluar rumah, terang Babinsa Serka Supriadin.

Lebih lanjut Babinsa Serka Supriadin juga menekankan kepada masyarakat agar selalu kompak dengan rekan kerja nya dan selalu tolong menolong satu sama lain serta dalam rangka untuk peningkatan kerjasama Warga dan Apem Setempat dalam mendukung Kegiatan Pemerintah Kota Pematang Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN