Selasa, 25 Januari 2022

Jaga Solidaritas Dan Kebugaran, Personel Korem 022/PT Bersama Disjan Serta Persit Gelar Olahraga Bersama

Jaga Solidaritas Dan Kebugaran, Personel Korem 022/PT Bersama Disjan Serta Persit Gelar Olahraga Bersama


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjaga solidaritas dan kebugaran antara Personel Korem 022/Pantai Timur dan Dinas Jawatan serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB menggelar olahraga bersama di Lapangan Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar State Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (25/01/2022) pagi.


Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personel Korem 022/PT dan Disjan serta Persit. Setidaknya 250 orang anggota TNI dan Persit mengikuti kegiatan ini. Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., yang juga didampingi langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/BB Ny. Mira Parlindungan Hutagalung.


Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., mengungkapkan selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar Prajurit TNI dan ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota TNI dan Persit. “Diharapkan Persit juga harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit”, ungkap Danrem.


Kegiatan senam bersama bagi setiap Prajurit Korem 022/PT dan Disjan serta Persit ini adalah merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komando atas untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik dan menjaga kesehatan. Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI-AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan fisik, terang Danrem.


Kegiatan yang dimulai pada pukul 07:00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh Personel Korem 022/PT dan Disjan serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/BB. Selama melaksanakan kegiatan senam berlangsung Ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring. “Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir kegiatan ini,” pungkas Ny. Mira Parlindungan Hutagalung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved