Sabtu, 29 Januari 2022

Gakplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Covid-19

Gakplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Covid-19


Pematang Siantar  |  Agar Masyarakata selalu menjaga kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona (Covid-19) serta untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan, maka dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda D Sirait turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bersama warga Masyarakat setempat serta sekaligus berikan pengarahan sekaligus menghimbau dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi kebiasaan baru dan dalam rangka mencegah Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, Sabtu (29/01/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Babinsa Serda D Sirait mengungkapkan kegiatan tersebut dengan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi, untuk itu Babinsa mengajak warga masyarakat agar selalu bersama sama menjaga kamtibmas dan agar bersama sama penegakan disiplin protokol kesehatan.menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dijelaskan, selain untuk mendukung pemutusan Covid -19 PPKM level lll juga untuk mengedukasi masyarakat,tentang pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Selain itu personil gabungan telah membagikan masker. “Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, maka kami terus memantau dan selalu menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat, tutup Serma Matnuh.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved