Breaking News

Diwilayah Binaan Nagori Togu Domu Nauli Dialaksanakan Musrenbang Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memajukan dan mendukung kemajuan serta pembangunan desa wilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/DP jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Sumarlin turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri pelaksanaan Musrenbang Nagori Togu Domu Nauli, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Kamis (20/01/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri pelaksanaan Musrenbang Nagori Togu Domu Nauli tersebut turut  serta dihadiri oleh, Pangulu Nagori Togu Domu Nauli Henry Sufranto Turnif, Kasi PMN kecamatan Dolok Pardamean Romian Ambarita, Koordinator BPP Melinda Simajuntak, Pendamping Desa Mintu MS Berutu, PDTI Kecamatan Harmoko, Babinsa Mil 15/DP Koptu Sumarlin, Ketua Maujana Hastro Silalahi, Bidan Desa L. Pardede Amkeb, Seluruh Perangkat Nagori, Seluruh Maujana dan Para tokoh dan perwakilan Masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Togu Domu Nauli untuk Tahun  2022 tepatnya di Balai Nagori Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean tetap Mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Tertampungnya  dan terbentuknya  usulan usulan tiap Dusunnya untuk pembangunan infrastruktur jalan Hotmix , jalan cor beton dan pembuatan dranase parit jalan serta pembangunan Perpustakaan dan perbaikan kamar mandi SD,  perehapan rumah ibadah tiap Dusunnya yang akan disampaikan di Musrembang Kabupaten. Kegiatan berjalan dengan Aman dan Lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN