Breaking News

Di Serbelawan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun Turut Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, juga merupakan program Pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran pandemi yang berlangsung hingga saat ini, sekaligus bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh, agar terhindar dari virus Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Wawan Santoso turun kewilayuah binaan untuk turut serta mendampingi serta memonitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis 1 di Sekolah MIS Al- IKHWAH, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bahung Kahean Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Minggu (16/01/2022).

Pada pelaksanaan pendampingan serta memonitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis 1 di Sekolah MIS Al- IKHWAH tersebut adapun yang mendaftar untuk Dosis 1 sebanyak : 144 Siswa-siswi dari Sekolah MIS AL- IKHWAH Nagori Bahung Kahean Kecamatan Dolok  Batunanggar, dengan jumlah = 134 orang, untuk di Sekolah RA Al- Ikhwah dengan jumlah = 10 orang, untuk Vaksin yang digunakan di Sekolah MIS Al Ikhwah jenis Sinovac : 42 vial. Dalam Proses pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut untuk Meja 1 Screening/Riwayat Penyakit dan vaksinasi, Meja 2 Pendaftaran dan pencatatan/observasi.

Dalam pelaksanaan pendampingan serta memonitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis 1 di Sekolah MIS Al- IKHWAH dan Sekolah MIS AL- IKHWAH tersebut turut serta di hadiri oleh, Paurkes dr Sirovenesia Banjarnahor, Akp. A.Y. Siregar, Babinsa 05/Serbelawan Serda Wawan, Babinkamtibmas Aiptu Purba, Unit Intel Aibda Sutiono serta seluruh kepala sekolah dan Guru.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN