Minggu, 16 Januari 2022

Dengan Komsos, Danramil 02/ST Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Sinergitas Serta Tingkatkan Sinergitas Bersama Kapolsek

Dengan Komsos, Danramil 02/ST Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Sinergitas Serta Tingkatkan Sinergitas Bersama Kapolsek


Pematang Siantar  |  Kegiatan Komunikasi Sosial ini sudah rutin dilaksanakan tidak hanya kepada Aparat Pemerintah Desa namun ke  semua lapisan Masyarakat di wilayah, tujuan sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi Desa.  Selain  itu juga sebagai ajang Silaturahmi supaya tercipta suasana harmonis antara TNI, Polri dan Masyarakat di dalam Masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf D. Sembiring turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Bin wanwil bersama dengan Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar SH dalam rangka untuk peningkatan Sinegeritas TNI Polri di wilayah Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Minggu (16/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Siantar Timur Kapten Inf D. Sembiring bersama Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar SH dengan melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama dengan warga binaan, Danramil menegaskan ”Komunikasi sosial dengan Masyarakat selalu rutin dan berkesinambungan, dalam rangka mendukung Tugas Pokok, serta terwujudnya kemanunggalan TNI  dan Polri bersama Rakyat, dalam rangka menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara Koramil dengan Masyarakat, kami melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat tujuannya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan lingkungan serta menghimbau warga masyarakat di desa Bejiruyung selalu patuhi protokol kesehatan, tegas Kapten Inf D. Sembiring.

Kami juga mengajak Masyarakat binaan untuk bersama sama menindak lanjuti himbauan Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan kepada seluruh warga dengan mematuhi protokol kesehatan, dalam melaksanakan Prokes tentunya sangatlah penting untuk sinergi dengan Tokoh Masyarkat serta Para Tokoh lainnya untuk bahu membahu menerapkan protokol kesehatan di wilayah teritorial demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat yang sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah Siantar Timur masih dalam keadaan aman dan kondusif, terangnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved