Kamis, 20 Januari 2022

Dalam Rangka Meningkatkan Pembangunan Kelurahan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rembug

Dalam Rangka Meningkatkan Pembangunan Kelurahan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rembug


Pematang Siantar  |  Pembangunan dapat terwujud manakala ada kolaborasi antara pemerintah dengan segenap unsur yang ada, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. Dengan kondisi ini maka pembangunan dapat direalisasikan dengan baik sesuai perencanaan. Seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu E. Berutu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rembuk warga bersama dengan yang dihadiri oleh Lurah Suka Maju, Perangkat Kelurahan Suka Maju, Babinsa Ramil 03/Siantar Selatan dan Seluruh Perangkat Rt/ Rw Kelurahan Suka Maju, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Kamis (20/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan menghadiri acara Rembuk diwilayah binaan, acara rembuk Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Marihat tersebut membahas tentang Tiap-tiap Rt pengajuan pembagunan sarana olah raga, Tiap-tiap Rt pngajuan Pembangunan parit dan Rt 1 dan 2 mengajukan pemasangan lampu jalan.

Dalam rangka Meningkatkan pembangunan diwilayah binaan, Lurah Suka Maju menyampaikan, bahwa telah diusulkan bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pembangunan di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Marihat pada tahun 2022 dimana akan diprioritaskan dengan menggunakan anggaran dana kelurahan.

Terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya, kami dari kelurahan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan RWT  bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved