Jumat, 21 Januari 2022

Dalam Rangka Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Sertifikasi Rabat Beton Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dalam Rangka Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Sertifikasi Rabat Beton Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Babinsa bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran Rabat Beton, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Edy Silalahi turun kewilayah desa binaan dalam rangka untuk menghadiri pelaksanaan Kegiatan Sertifikasi Rabat Beton yang turut serta bersama dengan KASI PMN Kecamatan Tanah Jawa Ibu Julianti SH, Pangulu Pagar Jambi Bapak Norman, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Edy Silalahi, PD  P3MD Bapak S Manurung, PLD Bapak Wahyudi, Anggota Maujana Ibu Pederiani Sitompul, Seluruh Perangkat Nagori Pagar Jambi dan Gamot Dusun lll Kampung Durian Bapak Nasib M Silabandi Huta lll Kampung Durian Nagori Pagar Jambi ( TA 2021 ) Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (21/01/2022).

Dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan oleh Masyarakat terutama ketika akan melaksanakan aktifitas setiap hari terutama pada saat musim hujan tiba kondisi jalan sangat licin dan berlubang. Disela- sela kegiatan Sertifikasi Rabat Beton, Babinsa Sertu Edy Silalahi mengatakan bahwa pengecoran jalan ini dilaksanakan karena kondisi  jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat tentunya. Ditambah lagi jika musim hujan jalan akan berlubang, melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkap Babinsa Sertu Edy Silalahi.

Keterlibatan Anggota Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun dalam kegiatan karya bakti untuk membantu kesulitan masyarakat. “Ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Bersama dengan Pemerintah Desa sedang melaksanakan kegiatan Sertifikasih pembangunan Infrastruktur berupa fisik, dalam pantauan awak media acara setifikasi terlaksana dengan mengikuti Petunjuk Protokol Kesehatan, dengan adanya program DD ini, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejatraan masyarakat dengan membantu pembangunan untuk melancarkan akses sarana dan prasarana transportasi pengangkutan hasil panen warga setempat dan sekitarnya kegiatan tersebut Berdasarkan hasil musyawarah warga, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved