Jumat, 14 Januari 2022

Acara Pelantikan Pangulu Antar Waktu Di Kantor Camat Ujung Padang Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Acara Pelantikan Pangulu Antar Waktu Di Kantor Camat Ujung Padang Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Acara pelantikan dan pengambilan sumpah saat ini di tengah-tengah pandemi Covid-19, maka pelantikan ini dilaksanakan Secara protokol  kesehatan  diantaranya peserta hadir di arahkan untuk cuci tangan terlebih dahulu atau di semprot dengan sanitizer, cek suhu badan, pakai masker dan pysical stancing atau jaga jarak tempat duduknya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu menghadiri acara Pelantikan Pangulu Antar Waktu (PAW) Bapak Selamet Riadi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Harungguan Nagara Bhakti Kantor Camat Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Jumat (14/01/2022).

Pada pelaksanaan menghadiri acara Pelantikan Pangulu Antar Waktu (PAW) Bapak Selamet Riadi tersebut turut serta dihadiri oleh, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak H. Mariyono S.H, Camat Ujung Padang Bapak. H. Manaon Siregar S.Pdi M.Si, Ka KUA Ujung Padang Bapak Usman S.Ag, Bhabinkantibmas Aipda Surya Admaja, Tokoh Masyarakat dan seluruh Pengulu Se-Kecamatan Ujung Padang.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Temu dengan menghadiri kegiatan Pelantikan Pangulu Antar Waktu (PAW) Bapak Selamet Riadi, Babinsa mengatakan dengan susunan Acara Pembukaan Pembaca keputusan Ketua Panwas, Pembaca sumpah dan janji, Kata kata Pelantikan oleh Ketua Panwas, Pembacaan fakta Integritas di ikuti oleh seluruh peserta pelantikan. Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan acara Sumpah/Janji Jabatan, Sambutan Ketua Panwas dan acara di tutup dengan doa, terang Babinsa Serma Temu.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved