Sabtu, 25 Desember 2021

Vaksinasi Terhadap Warga Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Vaksinasi Terhadap Warga Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pelaksanaan Vaksinasi kepada warga Masyarakat diwilayah desa binaan turut serta didampingi oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim  0207/Simalungun Sertu Mangatas Pasaribu dan Bhabinkamtibmas Aiptu RP. Sidabalok bersama Team  Vaksinator Puskesmas Dolok Panribuan, dr.Riona Damanik, bidan Citra Sidabutar turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan Suntik Vaksinasi kepada warga Masayarakat diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun I Huta Baru Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten SImalungun, Sabtu (25/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Sertu Mangatas Pasaribu mengungkapkan untuk Babinsa dengan di mulainya vaksinasi kepada Masayrakat diwilayah binaan, banyak warga yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalamnya, terang Sertu Mangatas Pasaribu.

Hal yang menyebakan para warga masyarakat mau di vaksinasi, Babinsa Sertu Mangatas Pasaribu selaku Babinsa di Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan mengatakan banyak dampak positif yang di lakukan dengan melakaukan vaksinasi kepada warga karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka, terangnya.

Sertu Mangatas Pasaribu menyampaikan Vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Dusun I Huta Baru Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan agar para masyarakat mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus covid-19, serta semoga Pandemi covid-19 segera Berakhir, tutup Babinsa Sertu Mangatas Pasaribu.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved