Sabtu, 11 Desember 2021

Vaksin Dosis Pertama Dari Team Pcare Dokpol Polres Simalungun Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Vaksin Dosis Pertama Dari Team Pcare Dokpol Polres Simalungun Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan lancer, guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan Vaksin tersebut, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu MB. Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis Pertama (l) dari Team Pcare Dokpol Polres Simalungun untuk Masyarakat Nagori Bosar Galugur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Harungguan Kantor Kepala Desa Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/12/2021).

Dalam hal ini pada pelaksanaan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis Pertama (l) dari Team Pcare Dokpol Polres Simalungun untuk Masyarakat Nagori Bosar Galugur tersebut dengan jumlah yang terdaftar 121 orang, yang diVaksin 112 orang, untuk Dosis l 112 orang, yang tertunda Vaksin 9 orang dan untuk Vaksin Sinovax Dobel Dos Sebanyak 56 Vial, sisanya Vaksin = 0 Vial.

Adapun tenaga Vaksinator dari Dokpol Polres Simalungun diantaranya adalah, Rosmauli Napitupulu, Rosentina Purba, Mima Purba dan Ari. Pada Proses pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut untuk Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Nagoru Bosar Galugur Bapak Herizon Sitorus, Kanit Intel Polsek Tanah Jawa Iptu Masrianto, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah jawa Aiptu Renaldi dan Bripka Jonner Tampubolon dan Babinsa Koramil 10/Balimbingan Sertu M.B. Siregar. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved