Breaking News

Sebelum Anggota Laksanakan Tugas Diwilayah Desa Masing-masing, Danramil 18/SP Kodim 0207/Simalungun Pimpin Apel Pagi


Simalungun  |  Sekedar informasi Apel Pagi dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan diwilayah desa masing-masing, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melasanakan kegiatan Apel Pagi yang diambil alih langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 18/Sipintu angina Kapten Inf Rudianto, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makoramil 18/Saran Padang Kabupaten Simalungun, Rabu (22/12/2021).

Pada pelaksanaan apel pagi di pimpin langsung oleh Danramil yang kemudian di lanjutkan dengan kegiatan diwilayah desa masing-masing tersebut yang di hadiri oleh para personel Babinsa, pada kesempatan tersebut Danramil dalam keterangannya melalui pesan singkat mengatakan, ada beberapa poin penting yang jadi penekanan untuk menjadi perhatian personel Babinsa saat berada di wilayah tugasnya. “Kepada personel Babinsa ditekankan agar supaya tetap aktif melaksanakan pengiriman pelaporan BLC di wilayah binaan masing-masing, kemudian pro aktif menjalin komunikasi yang baik antar instansi pemerintah dan Polsek di wilayah binaan,” katanya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan “Kepada para Babinsa, kami juga sampaikan agar mendistribusikan obat-obatan juga beras, kepada warga kurang mampu, dan terdampak, atau terpapar covid-19, kemudian membuat dokumentasi dan segera membuat laporan,” tambahnya.

Selain itu, Danramil berharap kepada personel Babinsa, peka terhadap potensi bencana alam, dan aktif memantau wilayah binaan masing-masing. “Penekanan juga di sampaikan kepada personel piket, agar kewaspadaan makin di perketat, dan juga peka dengan keadaan, serta kondisi di sekeliling Makoramil,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN