Rabu, 01 Desember 2021

Rapat Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Bersama Camat, Kapolsek dan Dokter Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Rapat Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Bersama Camat, Kapolsek dan Dokter Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Jajaran pimpinan rapat dengan tegas menghimbau untuk satgas Covid-19 untuk lebih cepat dalam melakukan pemberian Vaksin kepada masyarakat, dan bersamaan dengan pelaporan suntikan vaksin kepada masyarakat, agar ketersediaan logistik vaksin yang sampai saat ini masih, untuk vaksinasi ini segera dihabiskan, dan diberikan bantuan dosis berikutnya oleh pemerintah pusat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Darwis turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat tentang percepatan pelaksanaan Vaksinasi bersama Camat, Kapolsek dan Dokter, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Rabu (01/12/2021).

Rapat koordinasi percepatan vaksinasi di pimpin langsung oleh Camat dan didampingi langsung oleh Kapolsek, Dokter dan Babinsa Serma Darwis serta anggota Satgas Covid-19 Pendalian. Rapat koordinasi percepatan vaksinasi kali ini khusus membahas mengenai cakupan Vaksinasi di Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun yang diperuntukkan kepada Masyarakat terutama Lansia. Dalam rapat ini jangan sampai menjadi sorotan, untuk itu diwilayah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun segera melaksanakan pemberian vaksinasi jangan sampai menjadi sorotan untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat lebih cepat.

Masyarakat dapat dengan cermat dan aktif untuk mencari informasi terkait vaksinasi kepada puskesmas atau kantor pemerintahan daerah, agar Imunity masyarakat Pendalian cepat terbentuk dalam upaya penanggulangan virolus Covid-19. Tuturnya.

Babinsa Serma Darwis mengatakan “Kami Babinsa akan selalu membantu Pemerintah dalam membrantas Wabah Covid-19 ini, mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi, tentunya segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes. Untuk itu Koramil 13/Tiga Runggu akan selalu berperan aktif dalam pelaksanaan himbauan pelaksanaan Vaksinasi ini’ Tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved