Kamis, 30 Desember 2021

Pos PAM II Ops LILIN TOBA NATARU Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pos PAM II Ops LILIN TOBA NATARU Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan itansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru Jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sumardi dan Kopda Silvanus Simbolon turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi Personel dari Polres Simalungun dan Polres Pematang Siantar untuk melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam tergabung Ops Lilin Toba 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pospam II Simpang Jalan Musyawarah dan Jalan Sisingamaraja Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Kamis (30/12/2021).

Dalam pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam tergabung Ops Lilin Toba 2021 tersebut yang bergabung DPP = Iptu B.R. Simanjuntak bersama dengan Personel Kodim 0207/Simalungun : 2 Orang. Polisi Militer : 1 Orang, Polres Pematang SIantar : 5 Orang, Kesehatan : 2 Orang, Dishub : 2 Orang. Pos Pam Lilin Toba 2021 di wilayah binaan Babinsa Serma Sumardi mengatakan, pengamanan ini melibatkan gabungan dari berbagai instansi, TNI/Polri, Dishub, Dinkes. “Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa Serma Sumardi mengatakan, pihaknya juga siap menyiapkan rest area (tempat istirahat) agar para pengendara bisa beristirahat di dalam perjalanan dan dada saat ini suasana jalinsum aman dan lancar. “Kita akan selalu menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih perang menghadapi pandemi Covid 19,” tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved