Minggu, 26 Desember 2021

Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja-gereja Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja-gereja Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mendukung kelancaran dan keamanan saat pelaksdanaan Ibadah Natal, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Irwandi dan Serda R. Ginting dan jajaran Polsek Dolok silau turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Patroli dan Pengamanan di wilayah Kabupaten Simalungun, pada pelaksaan kegiatan Patroli Dan Pam Perayaan Natal Di Gereja-gereja diwilayah binaan tersebut turut serta di ikuti oleh, Babinsa Koramil 18/Saran Padang Serma Irwandi dan Serda R. Ginting, Polres Simalungun, Satpol PP dan Dishub, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS Saran Padang Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Minggu (26/12/2021).

Dengan melaksanakan kegiatan Patroli dan Pam perayaan Natal di Gereja2 di wilayah Kabupaten Simalungun sekitarnya khususnya diwilayah Saran Padang. Adapun untuk lokasi kegiatan Ibadah dan Pengamanan tersebut diantaranya di Gereja GKPS Saran Padang,dengan tapsiran untuk jumlah Jemaat : -+  90 Orang dan Situasi aman dan Kondusif.

Patroli dan Pengamanan di wilayah Koramil 18/Saran Padang, Pelaksana kegiatan  Babinsa Serma Irwandi dan Serda R. Ginting dan jajaran Polsek Dolok Silau, dengan melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengamanan perayaan Natal di Gereja GKPS Saran Padang Kecamatan Dolok Silau dengan situasi aman dan Kondusif.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved