Breaking News

Pendampingan Vaksin Nakes Puskes Raya Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Sebagai wujud perhatian dan support seorang Atasan adalah wujud perhatian dan dukungannya kepada anggota yang di pimpinnya. Seperti yang di lakukan kali ini oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Surya Dharma turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan Vaksin kepada warga yang akan melaksanakan Pendampingan Vaksin Nakes Puskes Raya serta Warga yang di akan di Vaksin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan WR. Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (02/12/2021).

Pada kesempatan tersebut disaat Sertu Surya Dharma mengunjungi lokasi vaksinasi di wilayah Jalan WR. Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, kedatangan Babinsa pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga di wilayah binaannya, Babisna mengungkapkan “Kami datangi satu persatu lokasi kegiatan vaksinasi covid-19 di tiap-tiap wilayah untuk memonitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar”, ucapnya.

Lebih lanjut Babisna Sertu Surya Dharma mengungkapkan selain melakukan monitoring kami juga turut memberikan semangat dan support kepada Babinsa agar terus bersemangat dan jangan kendor dalam berbuat kebaikan untuk masyarakat banyak dan kami juga berpesan kepada para Babinsa agar selalu menjaga kondisi kesehatan dengan mengatur pola makan yang bergizi dan istirahat yang cukup, terangnya.

Vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan program serbuan vaksinasi nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mengantisipasi penyebaran lebih lanjut Covid-19. Vaksinasi yang terpantau lancar sejak awal kegiatan kepada warga masyarakat, vaksinasi Covid-19 yang digelar di wilayah binaan gencar dilakukan berbagai pihak termasuk dari Tiga Pilar maupun dari Kodim 0207/Simalungun dan pihak lainnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN