Sabtu, 25 Desember 2021

Gakplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

Gakplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah desa binaan, pada kesempatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M Andri turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat desa binaan dengan membicarakan tentang Keamanan dalam hal bekerja agar lebih mewaspadai keadaan air sungai yang bisa meluap setiap saat akibat cuaca sering hujan sehingga hal hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi serta melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan bila berpergian keluar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan Virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/12/2021).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan para pekerja menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan rajin cuci tangan saat pulang kerumah. Lebih lanjut Babinsa Sertu M Andri juga selalu mengingatkan para pekerja agar selalu mejaga keselamatan dalam bekerja karena para pekerja sangat diharapkan oleh anak dan istrinya dirumah.

Masyarakat juga Pro Aktib dalam membangun kerja sama untuk menertibkan  keamanan diwilayah Nagori Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batunanggar tersebut untuk menjalin kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Babinsa. Dengan kedatangan Babinsa disambut dengan baik aleh para pekerja. Berkat adanya kegiatan komsos ini membuat hubungan Babinsa dan warganya menjadi selalu terjaga serta selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan Virus Corona Covid-19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved