Breaking News

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba - 2021 Polres Simalungun


Simalungun - Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi "Lilin Toba - 2021" Polres Simalungun dengan Tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operas Lilin Toba 2021 Kita Tingkatkan Senergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa Aman dan Nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Simalungun" yang diselenggarakan di Koramil 08/Bangun Jln. Asahan Km. 5.5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.(23/12).

Dalam Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi "Lilin Toba - 2021" Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung S.A.P. sebagai Pembina Apel serta Kasat Lantas Polres Kota Pematangsiantar AKP Hendrik F Aritonang, S.I.K sebagai Komandan Apel Gelar dan dihadiri oleh Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf. Roly Souhoka S.I.P. beserta Fokopimda Simalungun.

Apel Gelar Pasukan Operasi "Lilin Toba - 2021" dilaksanakan dengan diadakan pemeriksaan Personel TNI - Polri serta Instansi terkait dan kendaraan pendukung yang dilanjutkan dengan diadakannya simulasi Pos PPKM sesuai dengan aturan dan Peraturan Mendagri.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi "Lilin Toba - 2021" terlaksana dengan tertib, hikmat dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN