Breaking News

69 Orang Atlet ikuti UKT ASKI Kota Sibolga Cawu-III Tahun 2021


Binpres ASKI Sumut secara resmi membuka UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) ASKI Kota Sibolga yang dialaksanakan pada tgl 12 Desember 2021 bertempat di Dojo YAPIM Pandan.

Agus menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan Kalender PP ASKI & Pengprov ASKI Sumut untuk melaksanakan UKT Cawu III Tahun 2021, adapun tujuan dari UKT ini adalah untuk mengetahui sejauhmana para Kohai selama ini Latihan di Dojo, yang selama ini sudah mereka latihkan di Dojo.

Para Kohai yang melaksanakan UKT sebelumnya sudah melaksanakan Gashuku satu harian penuh untuk penyeragaman teknik karate, yang langsung dipimpin Agus Situmorang, S.Pd, peserta UKT mulai dari Sabuk Putih 39 orang, Sabuk Kuning 6 orang, Sabuk Orange 9 orang, Sabuk Ungu 2 orang dan Sabuk Coklat 4 orang.


Ketua ASKI Kota Sibolga Haposan Simbolon, S.Pd didampingi Pelatih Senpai Darius Sitanggang dan Senpai Tobing menyampaikan untuk pelaksanaan UKT ini kita tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ketat karena situasi Pandemi Covid-19.

Hadir pada acara UKT yaitu para orangtua Kohai se Kota Sibolga.

Ditempat terpisah Sekum ASKI Sumut Sahat Nainggolan, S.H mengapresiasi UKT yang dilaksanakan oleh Pengcab Kota Sibolga semoga dengan diadakannya Ujian ini maka Ilmu para Kohai semakin bertambah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN